Rabu, 09 Februari 2011

POTENSI DIRI

hey...aku AGUNG DWI NUGROHO yang bersekolah di SMA NEGERI 3 SINGKAWANG
kali ini aku ingin memberi tahu kalian potensi diri ku,
aku suka banget berenang & main basket. Tapi sekarang lebih berminat bermain basket, MENGAPA ? karena bermain basket selain menyehatkan badan, bermain basket juga asyik...banget lho bermain basket, dari bermain basket ini juga lah aku mendapatkan banyak teman & pengalaman. Awal aku bermain basket waktu kelas 3 smp, lama kelamaan bermain basket menjadi hobi ku sampai sekarang. Aku ingin membuat sekolah ku bangga akan ada nya pemain seperti aku & kawan-kawan ku. HAHAHAHA...maf kalau agak NARSIS, itu karena aku ingin membuat sekolah ku menjadi yang terbaik..
Ini lah potensi diri ku, jika diri ku salah-salah kata atau apa pun itu karena diri ku bukan manusia sempurna dan kesempurnaan hanya milik 4jjI..
hehe
:p

0 comments:

Posting Komentar